Minggu, 04 Mei 2014

Puisi Cinta: Ada Apa Dengan Kita


Jika aku memiliki kebebasan dalam cintaku
Jiwaku akan terbang tinggi
Bahkan dalam hujan

Apa yang salah denganmu
Aku menangis di atas kebingungan
Apa yang terjadi pada kita?
Apa yang terjadi pada cinta kita?

Cinta kita adalah tali yang keras
Yang mengikat dan melukai jika kita
Ingin bertahan lagi

Lihatlah di mataku
Dan katakan apa yang kamu lihat
Tidakkah kau lihat?
Aku berjanji untuk menjaga Cinta kita

Sakit yang aku rasakan jauh di dalam hati
Membuat simpul baru bagiku
Mengutuk jantung dan malamku
Mengapa kamu ingin aku terus menangis?
Dengan mendesah mendalam untuk rasa sakit ini
Untuk mengalirkan darah kami dan membakar bersama-sama
Dalam gairahku, apakah itu begitu buruk?
Apa yang menjadi kesedihan kita?
Apa yang terjadi dengan iman dalam cinta kita?
Apakah kamu tidak merasakan rem gempa pada jantungku?
Apa yang salah dengan kami?

Aku tidak menemukan apa-apa di matamu
Oh, bagaimana itu membuatku ingin menangis
Hilang di antara seribu bintang di langit maha luas

Aku lelah mencium bibir dinginmu
Cinta kita menyelinap keluar dari tubuh kita
Di kerangkanya, malam dingin berkepanjangan

Cinta ini kami bagi tanpa udara
Tanpa suara, tanpa substansi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar