Minggu, 04 Mei 2014

Dingin Cinta-Nya


Aku tidak bisa bertanya apakah dia akan
Mencintaiku atau tetap bermain padaku
Hari ini seperti kehidupan dalam kabut
Aku merasa begitu bingung

Hatinya seperti bola tidak ada tempat hanya untukku
Permainannya manis, asam dan asin
Sentuh dan pergi tak ada yang pernah tahu
Bagaimana cerita ini akan berakhir atau
Kasih-Nya bagiku adalah dosa gelap yang tidak menekuk

Dia senang memberikan hatiku banyak kesedihan
Aku tidak bisa terus bertanya apakah ia pernah mencoba
Untuk menghentikan keinginannya membuatku menangis
Aku hanya hidup dengan semua kebohongannya
Dia menghancurkan semua impianku
Dia menghancurkan duniaku ketika aku merasa baik-baik saja

Aku telah selamanya terluka dalam kegelapan
Aku harus berlari di begitu banyak ketakutan
Dengan amarah yang gelap selama bertahun-tahun
Kasih-Nya adalah pemutus jeritan
Sebuah mimpi buruk yang tidak pernah hilang
Tapi aku akan tetap berpegang pada iman

Cinta sejati akhirnya datang kepadaku
Aku menangis siang dan malam untuk cinta ini
Aku punya orang lain yang menjangkau tanganku
Yang mengasihiku dan menerimaku apa adanya
Tapi bukan orang yang memegangku dengan dekat
O betapa aku mencintainya walaupun hatinya dingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar