Minggu, 04 Mei 2014

Lumpuhkan Cintaku


Pada 10:30, aku tersandung pikiran
Saat rasa sakit dan penderitaan menyiksa
Dilema itu menghilangkan semua harapan dan iman
Sekarang cinta benar-benar menghancurkan dan sinis

Aku tidak bisa melihat dua kesalahan dari hidupku
Aku tidak bisa melihat dua benda dalam dua menit
Semua yang mencintaiku hanya terpisah merobek hatiku
Semua kehangatan hanya hiasan koktail kesakitanku

Pemikiran cintanya sebagai ilahiat dewa asmara yang
Menganggapnya seperti penari bakung di malam hari
Kristal cinta ... bulan dalam cahaya ...
Godaan kemerahan pada sore hari ...

Semua kegilaan itu memarahiku
Semua yang mendesak membunuh dongengku ...
Tidak lagi aku mencintai cinta karena aku sakit
Dari lubuk hatiku .... hati nuraniku lenyap ...

Sebuah keinginan untuk menang ... Sebuah keinginan untuk menang ...
Tidak ada lagi yang harus aku beranikan
Pengecut dalam diriku hanya menyelamatkanku dari kematian yang tak terelakkan

Aku tidak bisa menyalahkan dia ..... tapi aku mencintainya
Aku tidak bisa membuat dia mengakui ... tapi aku mencintainya
Aku tidak bisa membuat dia mengerti ... tapi aku mencintainya
Aku tidak bisa mendapatkan dia ..... tapi aku mencintainya
Sampai akhir dari hiruk-pikuk ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar